27 Januari 2021 11:00 am

Ganti Pintu Kayumu, Beralihlah Ke Pintu Baja Cilacap

Punya pintu dari kayu itu biasa, sekarang sudah ada loh pintu baja. Pintu baja ini bahkan memiliki tampilan seperti halnya pintu kayu. Pintu menjadi salah satu bagian yang menarik dari rumah. Apalagi kalau pintu itu berada di bagian depan rumah. Biasanya, orang memilih kayu untuk pintu. Namun, saat ini sudah ada pintu dari material baja yang memiliki tampilan seperti pintu kayu dan juga sejumlah keunggulan lainnya. salah satu produk pintu baja adalah Pintu Baja Cilacap.

Pintu Baja Cilacap memproduksi pintu baja motif serat kayu kuat dan handal. Kehadirannya yang merupakan alternative pengganti pintu rumah konvensional, sejatinya sudah sejak 2003 adalah PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, salah satu perusahaan yang merintis penggunaan pintu baja untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanana, cuaca, dan musibah kebakaran. Pintu Baja Cilacap menggunakan plat baja dengan ketabalan 0,4 – 0,8 mm, kemudian dicelup zat anti karat dan diberi motif sertapewarna seperti urat kayu melalui pembakaran seperti proses pengecetan bodi mobil.
Tampilan Pintu Baja Cilacap tidak berbeda dengan pintu kayu asli, namun dengan berbagai kelebihan yang tidak ada pada pintu kayu. Ada tiga varian Pintu Baja Cilacap, yaitu Urban (tebal 0,4 mm), Fortress (tebal 0,6 mm) dan prime (tebal 0,8 mm), semua varian Pintu Baja Cilacap memiliki motif urat kayu dan putih polos. Dimensi atau lebar Pintu Baja Cilacap antara 80 cm – 150 cm dan memiliki tinggi antara 210 – 230 am dan ketebalan total 5 cm. produk Pintu Baja Cilacap tersedia dalam tiga tipe yaitu Single, Mom and Son, dan Double Door.

Pemasangannya pun sangat mudah. Beda dengan pintu kayu yang harus melalui proses pembobokan tembok dan pengecoran kembali. Pintu Baja Cilacap langsung dipasang dengan penguat baut tanam. Pintu Baja Cilacap juga memberikan garansi 2 tahun, yang meliputi finishing dan jaminan penggantian spare part.





Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.