27 Januari 2021 10:39 am

Type – Type Pintu Baja Boyolali

Model pintu rumah merupakan salah satu elemen rumah yang perlu dipertimbangkan secara matang. Pertama, material model pintu rumah harus kuat dan memiliki kunci yang tidak mudah dibongkar. Kedua, pertimbangan nilai estetika dari model pintu rumah itu sendiri. Sebagian besar pemilik hunian lebih memilih model pintu rumah minimalis karena lebih sederhana dan cocok untuk konsep rumah apa pun. Namun, tidak ada salahnya juga memilih model pintu rumah yang unik seperti yang ada pada Pintu Baja Boyolali.

Pintu Baja Boyolali memiliki banyak sekali type – type pada pintu bajanya, mulai dari yang type klasik sampai type minimalis, selain itu juga Pintu Baja Boyolali memiliki berbagai ukuran dan model pada pintunya, ada yang single, mom & son, dan ada yang double dengan dimensi pintu baja lebar 90-150 cm, tinggi 210-230 cm, dan tebal total 4-5 cm. selain itu produk ini dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang tidak dijumpai pada pintu konvensional. Salah satunya, lima titik penguncian yang membuat Pintu Baja Boyolali lebih aman, sehingga memiliki standar keamanan penguncian serupa brankas.

Pintu Baja Boyolali terdapat tiga varian produk dengan lima motif serupa urat kayu. Dipasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan aksen warna alami kayu. Berikut penjabaran type – type Pintu Baja Boyolali, pertama ada type 10 dengan desain abadi atau tidak lekangdimakan waktu, gaya klasik ini menghadirkan kemewahan dalam tampilan pada bangunan, type kedua adalah type 11 dengan desain anyaman yang memberikan kesan kuat dan kokoh pada ruangan dan bangunan.

Type ke tiga adalah type 12 dengan desain tiga garis vertikal yang memberikan kesan sangat minimalis untuk bangunan, selanjutnya ada type 13 dengan desain motif vertical dan horizontal untuk bangunan yang minimalis dan modern, type 14 adalah type terkahir yang ada pada Pintu Baja Boyolali type 14 ini hadir dengan desain motif lengkungan dinamis yang memberikan kesan elegan dan mewah untuk bangunan. Semua type Pintu Baja Boyolali memili 13 fitur keunggulan yang mengedepankan kekuatan, keamanan dan anti rayap.

Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.