29 Januari 2021 9:11 am

Fitur Keunggulan Pintu Baja Sragen yang Harus Kamu Tau!

Pintu baja memang kini sedang banyak diminati, tak heran karena memang memiliki keunggulan yang melimpah dan tak kalah dengan pintu-pintu berbahan dasar lainnya. PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa (Pintu Baja Fortress) semakin meningkatkan kualitas dari produk-produk yang dihasilkan. Mari kita simak beberapa kfitur keunggulan dari pintu baja fortress ini.

1. Dilengkapi dengan lubang pengintip yang mendukung keamanan rumah kamu

2. Karet peredam, yang berfungsi untuk mengurangi munculnya suara yang mengganggu

3. Engsel baja yang tersembunyi, dimana tidak akan merusak kecantikan pintu rumah yang kamu miliki,

4. Kusen baja yang ber-achitrave sehingga menambah keindahan dan kecantikan pintu rumahmu

5. Dilengkapi dengan fitur thumb turn, dimana kamu bisa mengunci pintu tanpa harus menggunakan kunci utama secara otomatis

6. Terdapat 5 titik penguncian, yang memberikan keamanan maksimal pada rumah kamu
Motif yang ditawarkan urat kayu dengan warna coklat menyerupai kayu asli dan gaya minimalis dengan tampilan warna putih. Cara pemasangannya cukup menggunakan enam buah baut instalasi (dynabolt) yang juga sudah termasuk dalam pembelian satu unit produk. Ditawarkan tiga ukuran lebar yaitu 90, 120 dan 150 cm dengan panjang 210 cm. Ukuran sudah termasuk kusen baja.

Itu dia beberapa ulasan mengenai Pintu Baja yang harus kamu tau untuk menambah kecantikan rumah barumu. Jadi ayo ganti pintu rumahmu ke Pintu Baja agar mampu mempercantik hunian kamu. (Pintu Baja Sragen) https://www.pintubajamotifkayu.com/.


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.