28 Januari 2021 10:09 am

Pintu Baja Semarang yang Estetis


Zaman telah berkembang, perkembangan zaman tersebut terjadi di seluruh wilayah di dunia, termasuk juga wilayah Semarang. Perkembangan zaman ini, ditandai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, mulai dari perkembangan alat komunikasi yang semakin canggih, hingga kemajuan industri dan ekonomi yang sering disebut sebagai perkembangan zaman 4.0, dan salah satunya juga perkembangan di dalam bidang properti.

Properti adalah sarana dan prasaran yang digunakan di dalam sebuah bangunan dengan tujuan praktis dan tujuan estetis. Tujuan praktis yang dimaksud disini adalah kegunaan sebuah properti sebagau kebutuhan rumah tangga sehari-hari, seperti kasur yang digunakan sebagai tempat tidur, atau pintu yang digunakan sebagai jalur akses keluar masuk di dalam rumah. Kemudian, tujuan estetika disini adalah tujuan yang dimiliki properti sebagai item yang mempercantik dan memperindah bangunan dengan bentuk, warna serta motifnya yang indah. Salah satu properti yang diperlukan di dalam bangunan adalah pintu

Saat ini pintu sudah dibuat sedemikian rupa agar memberikan manfaat keamanan yang maksimal dan keindahan yang dapat membuat bangunan semakin terlihat bagus. Salah satu properti pintu yang memiliki keunggulan dan sekaligus nilai estetika adalah pintu baja fortress. Pintu baja fortress tersebut diproduksi oleh PT Jaya Bersam Saputra Perkasa yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia, dan sudah berpengalaman mendistribusikan pintu baja ke berbagai daerah salah satunya daerah Semarang.

Pintu baja fortress memiliki berbagai keunggulan yang menjadi tujuan praktisnya yaitu keamanan maksimal dengan 5 titik penguncian serta kunci modern dengan sistem 7 A-B Lock System. Tahan Api dan tidak mudah lapuk serta tidak mudah dimakan rayap karena terbuat dari material baja, pemasangan pintu yang mudah dengan perawatan pintu yang murah dn harga yang terjangkau. Selain dari keunggulan tersebut, pintu baja fortress juga memiliki nilai estetika atau keindahan, yaitu kusen yang sudah berachitrave dan berbagai motif urat kayu alami untuk memnugi selera pelanggan yang menyukai motif kayu. Pintu baja fortress juga tersedia dalam warna putih yang terkesan mewah dan elegan, cocok bagi pelanggan yang menyukai desain rumah minimalis.

Selain dari warna dan motif kayu yang Bergam, pintu baja fortress juga tersedia dalam berbagai ukuran yang disesuaikan dengan ukuran bangunan. Maka, dari segi kepraktisan, keindahan serta keunggulan yang dimiliki pintu baja fortress, bisa disimpulkan bahwa pintu baja fortress adalah pilihan terbaik bagi rumah anda. Untuk lebih mengetahui mengenai pintu baja fortress, silakan kunjungi laman berikut https://www.pintubajamotifkayu.com/


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.